Sabtu, 04 Juni 2011

DriverPack Solution

Bingung mencari-cari driver hardware anda yang tidak terdeteksi oleh Windows ? Googling sana sini juga belom nemu yang cocok?
Kini ada solusi untuk anda yaitu DVD yang berisi Koleksi DriverPack untuk Windows Xp, Windows Vista, dan Windows 7. Program yang legal dan berlisensi GNU GPL & Open Source.
Sangat cocok digunakan para teknisi komputer dan juga hobbiest yang sering berkutat dengan hardware yang beragam macam.
Size DVD sekitar 2,8 GB-an, Program berjalan portable, jadi tidak perlu menginstall program tersebut pada PC anda, cukup jalankan dari DVD.
Cukup klik 2x pada file start.cmd untuk menjalankan Programnya. Program akan secara otomatis mendeteksi Driver yang perlu diinstall di Pc anda.
Ketika DriverPack menemukan driver yang perlu diinstall, tinggal checklist pada nama drivernya dan jalankan Run, Driver akan diinstall oleh DriverPack Solution.
DriverPack Solution is the most popular program that makes the job of finding and automatically installing drivers a pleasure.
DriverPack Solution simplifies the process of reinstalling Windows on any computer. No more problems of searching and installing drivers. Everything will be done in couple of mouse clicks!
http://dev.drp.su/download/DRPSu11-Final.rar
sumber: berbagai link

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor by