Rabu, 28 Mei 2008

Pembuatan soal dengan Quiz Creator


Membuat soal bagi seorang guru adalah hal biasa yang dilakukan sehari-hari. Walaupun demikian agar soal tersebut dapat dipublish maka diperlukan suatu software tertentu.

Saat ini proses pembelajaran berbasis TIK dan Web sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kegiatan pembelajaran sehari-hari. Dengan demikian proses penilaian dengan menggunakan web merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan oleh seorang guru agar pemanfaatan TIK menjadi lebih optimal.

Salah satu software yang dapat membantu guru dalam pembuatan soal agar lebih interaktif (dalam bentuk flash) dan dapat di upload di website pribadi (dalam bentuk html) adalah Wondershare Quiz Creator yang versi trialnya & Crack dapat di Download Crack Disini

2 komentar:

English Point mengatakan...

Trima banget, software yang sangat membantu saya. Saya coba download and akan saya aplikasikan. Trims...

Anonim mengatakan...

trmaksih, ini sangat membantu saya dalam membuat soal, tpi saya download cracknya ko muncul error? gimana dong, mohon bantuan!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor by