Sabtu, 02 Agustus 2008

Game Kejelian

ONET 2

Game yang ukurannya kecil ini kadang bikin asik juga walau terkadang bikin uyeng juga sich. nama game ini gua juga kurang tau, gam yang mirip Onet ini gua dapet bernama unyiel puyeng! gamenya tetep sama dibuat oleh chen program study (itu yang tertulis di file gamenya) cara mainnya tetep mencari gambar yang sama, cuma kalo di game yang ini gambar pokenya lebih mirip2 banget! jadi buat gue rada sedikit ribet aja trus gambarnya juga sedikit lebih kecil dari poke yang gue post sebelumnya. kalo di poke yang pertama itu gue udah tamat berkali2, tapi di poke yang ini belom pernah sama sekali! baru maen beberapa level aja gue udah puyeng! dan akhirannya ngga gue terusin dah.. mana bahasa yang ada dari game itu ngga gue ngarti lagi.. naahhh kalo ada yang belom pernah coba game poke/onet2 yang tipe kedua ini silahkan coba deh.. Download disini

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor by